Home / Berita Bola / Son Cetak Gol yang ke-50 Selama Berseragam Tottenham

Son Cetak Gol yang ke-50 Selama Berseragam Tottenham

Son Cetak Gol yang ke-50 Selama Berseragam Tottenham – Son Heung-min membuat catatan istimewa melalui gol yg dibuatnya di pertandingan menantang Chelsea. Semakin istimewa sebab Son menandainya dengan suatu gol yg spesial.

Tottenham Hotspur jadi team pertama yg memberikan Chelsea kekalahan di Premier League musim ini. Tottenham mengalahkan The Blues dengan score 3-1 di Stadion Wembley, Minggu (25/11) pagi hari WIB.

Son cetak satu gol dalam kompetisi itu. Striker asal Korea Selatan itu buat gol pada menit ke-54 buat memberikan Spurs kelebihan 3-0.

Gol itu terbentuk melalui proses yg gak dapat di katakan biasa saja. Hampir dari tengah lapangan, Son yg terima tendangan panjang dari Dele Alli selanjutnya menggiring bola dari bagian kanan sampai masuk ke kotak penalti Chelsea.

Meskipun dikawal Jorginho, Son bisa melepas diri dan selanjutnya melalui David Luiz. Dia merampungkan serangannya itu dengan tembakan kaki kiri yg ke arah tiang jauh buat menjebol gawang Chelsea.

Buat Son, gol itu jadi catatan istimewa. Itu yaitu golnya yg ke-50 sepanjang memakai seragam The Lilywhites. Son capai 50 gol sesudah tampil 154 kali di semua pertandingan.

Meskipun suka dengan golnya, Son yg pada akhirnya buka keran golnya di Premier League itu menilainya dianya harus masih mengasah ketajaman di muka gawang.

” Cetak gol buat Tottenham senantiasa membuat saya suka, ” kata Son.

” Saya miliki banyak kesempatan serta saya dikit jengkel sesudah fase pertama, namun rekan-rekan setim banyak menunjang saya, ” sambungnya.

” Saya belum pernah menyerah. Saya bermain sepanjang 90 menit. Dapat ada tambah banyak kesempatan, namun saya mesti lebih tajam buat membuahkan gol, ” tukasnya mengimbuhkan.

About admin