Home / Berita Bola / Pelatih Barcelona Ronald Koeman Mengakui Timnya Tidak Calon Juara Liga Champions

Pelatih Barcelona Ronald Koeman Mengakui Timnya Tidak Calon Juara Liga Champions

Pelatih Barcelona Ronald Koeman Mengakui Timnya Tidak Calon Juara Liga Champions – Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengaku teamnya bukan calon kuat juara Liga Champions musim ini. Masalahnya Barcelona sedang kurang bagus.

Blaugrana hanya sekali tembus semi-final semenjak jadi jawara Eropa di 5 tahun lampau. 4 bekasnya Barca berhenti di 8 besar, termasuk juga waktu menanggung derita kekalahan membuat malu 2-8 dari Bayern Munich di musim kemarin.

cara bermain baccarat
Selesai hasil itu, Barca hadapi kritis internal. Los Cules hampir kehilangan si superstar, Lionel Messi, serta menjual beberapa pemain seniornya salah satunya Arturo Vidal serta Luis Suarez. Barca digoyangkan dengan persoalan dalam barisan manajemen club.

Disamping itu start Barcelona pada musim ini tidak bagus-bagus sangat. Barca baru 2x menang pada 4 laga pertama kalinya, serta Koeman sesuai kenyataan dengan kesempatan teamnya di Eropa.

“Di Barcelona Anda harus bermain untuk memenangkan banyak gelar,” papar Koeman dikutip Marca. “Piala lokal serta Eropa. Tetapi ada team-team kuat serta Anda harus menunjukkan asumsi itu.”

cara bermain judi slot
“Sesudah apakah yang berlangsung [di klub] kami bukan favoritnya, tetapi kami dapat mengambil langkah jauh. Barcelona bergabung di Group D Liga Champions bersama-sama Juventus, Dynamo Kiev, serta Ferencvaros. Ujian pertama kali Barca diawali dengan melayani Ferencvaros di Camp Nou, Rabu (21/11/2020) dini hari WIB. Team yang sangat loyo antara team-team yang lain.

“Kami menyangka [menghadapi] satu team yang susah. Tidak ada laga yang gampang saat ini. Kami harus membuat banyak kesempatan,” sambung ia.

“Kami menganalisa semua lawan-lawan kami serta menghargai mereka semua. Kami harus hentikan kualitas mereka. Mereka bagus ada di belakang serta punyai pemain penting dalam gempuran,” simpul Koeman.

About admin