Home / Liga Champions / Muncen Yakin Menang Atas Arsenal Di Kandang

Muncen Yakin Menang Atas Arsenal Di Kandang

Muncen Yakin Menang Atas Arsenal Di Kandang – Penyerang Robert Lewandowski memohon Bayern Muenchen memperlihatkan tampilan paling baik selagi menjamu Arsenal pada kompetisi pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (15/2/2017) .

Lewandowski juga menilainya Bayern cuma butuh memainkan jenis permainannya jadi Arsenal tdk punya kesempatan buat mencapai kemenangan.

” Segala pemain menanti kompetisi ini. Kompetisi ini akan jadi suatu tantangan besar buat kami. Saya menginginkan kami dapat memberikan tampilan bagus serta bermain baik disini, di Muenchen, ” kata Lewandowski.

Arsenal bukan hanya club yg ” asing ” buat Bayern. Ke-2 tim telah empat kali berjumpa dalam lima th. paling akhir.

Die Roten- julukan Bayern – tertulis cuma 2 x kalah dari Arsenal. Salah satunya kekalahan yg dirasakan Philipp Lahm dikk berlangsung pada pertemuan pertama penyisihan group Liga Champions pada musim selanjutnya. Selagi itu, Bayern kalah 0-2 dari The Gunners – julukan Arsenal.

Tapi, Bayern sanggup membalaskan kekalahan itu dengan mencapai kemenangan 5-1 atas Arsenal pada pertemuan ke dua di Allianz Arena.

Lantaran itu, Lewandowski menilainya timnya pantang berpikiran gampang Arsenal yg punya pemain bagus.

” Kami mesti berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Apabila menghadirkan jenis permainan kami, Arsenal tdk punya banyak kesempatan. Kami mesti bermain baik dari belakang ke depan, ” papar Lewandowski.

Dalam kariernya, Lewandowski telah enam kali melawan Arsenal. Penyerang asal Polandia itu berhasil mencatat dua gol serta dua assist.

About admin