Home / Liga Champions / Mimpi Buruk Chelsea Di Kandang Barca

Mimpi Buruk Chelsea Di Kandang Barca

Mimpi Buruk Chelsea Di Kandang Barca – Chelsea kalah telak dari Barcelona di leg dua 16 besar Liga Champions sampai harus angkat koper. Manajer Antonio Conte menilainya timnya tidak layak kalah.

Chelsea kalah 0-3 saat hadapi Barca di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) awal hari WIB. Gawang Thibaut Courtois 2 x dibobol Lionel Messi dan sekali oleh Ousmane Dembele.

Hasil di markas Barca bikin Chelsea harus tersingkir dari Liga Champions karna kalah agregat 1-4. Di leg pertama, ke-2 tim bermain imbang 1-1.

Selepas pertandingan, Conte menilainya timnya tidak layak kalah dengan skor sebesar itu. Kecuali karna Eden Hazard dkk berani menekan, Conte menyoroti kepemimpinan wasit, tuntas pelanggaran Gerard Pique ke Marcos Alonso di kotak penalti pada session pertama tidak berbuah penalti untuk timnya.

” Kami tidak layak kalah 3-0. Saat pertandingan, dari bench, buat saya itu jelas penalti untuk Marcos Alonso, ” keluh Conte seperti ditulis BT Sport.

Selesai tersingkir, Chelsea harus konsentrasi finis di empat besar Liga Inggris contoh ingin kembali bermain di Liga Champions. Kemudian mereka akan hadapi Leicester City di King Power Fase, Minggu (18/3).

” Kami harus senantiasa ambil langkah dan move on, serta bersiap untuk pertandingan hadapi Leicester hari Minggu, ” Conte menimpali.

Saat ini Chelsea berada pada tempat lima dengan 56 point, terpaut empat angka dari Liverpool ditempat empat atau batas akhir jatah ke Liga Champions musim depan.

About admin