Home / Berita Bola / Liga Inggris Libur Panjang 30 April

Liga Inggris Libur Panjang 30 April

Liga Inggris Libur Panjang 30 April  – Inggris libur paling tidak hingga 30 April waktu depan lantaran pandemi virus corona. Meskipun demikian, penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, terus teratur ada ke tempat latihan klubnya.

Diketahui, Liverpool menghapus semua kesibukan latihan di tempat mereka, Melwood. Semua pemain mesti melakukan jumlah latihan semasing sembari melindungi diri mereka.

Akan tetapi Alisson terus pergi ke Melwood, sekalinya udah ada perintah tidak untuk kesana. Memangnya bisa? Rupanya, Alisson miliki argumen privat. Dia dibiarkan ada kesana buat melaksanakan pemulihan luka pinggulnya, yang membuat tidak hadir di dua pertandingan paling akhir Liverpool.

” Impian club yaitu keseluruhan orang terus tinggal dalam rumah.http://167.114.18.192/~m828bet/ Namun saya miliki perkara privat, saya tengah luka, ” kata Alisson, dilansir oleh Mirror.

” Untungnya, cederanya gak serius. Namun memang diperlukan perawatan serta perlakuan di pusat latihan club (Melwood) . Saya tak melaksanakan kontak dengan relasi sekelompok, kok, semua dalam rumah semasing, ” sambung penjaga gawang asal Brasil itu.

Alisson lantas mengemukakan dia cuma bersua dengan fisioterapis serta pelatih penjaga gawang saja saat pemulihan di Melwood. Ketetapan buat mencegahan virus corona lantas terus berlaku.

Dalam keadaan ini, semua rujukan terus kami kerjakan, seperti membasuh tangan, gak sentuh muka, mulut, hidung, serta mata, ” kata Alisson.

” Kala kami berkata, terus ada jarak di antara satu serta lainnya.Link Alternatif Bola88 Tidak cuman fisioterapis serta pelatih penjaga gawang, saya tak melaksanakan kontak dengan siapa-siapa saja. “

” Aktivitas saya jelas. Keluar rumah, ke tempat latihan, melaksanakan sesion pemulihan, pulang serta tinggal dalam rumah, ” tukas bekas penjaga gawang AS Roma itu.

About admin