Home / Berita Bola / Kun Aguero Dapat Menangi Liga Champions

Kun Aguero Dapat Menangi Liga Champions

Kun Aguero Dapat Menangi Liga Champions – Diego Maradona menyatakan tetap terjalin baik dengan Sergio Aguero, eks menantunya. Bab Aguero, Maradona pun yakin titel Liga Champions udah dekat.

Aguero pernah berubah menjadi menantu Maradona. Striker Manchester City itu menikah dengan anak bungsu Maradona, Gianinna, sebelum selanjutnya berpisah pada 2012. Maradona dapatkan satu cucu dari kedua-duanya, ialah Benjamin.

” Saya punyai interaksi baik dengan Kun. Ia bapak serta orang yg baik, ” kata Maradona saat wawancara dengan Marca.

Bicara bab Aguero, Maradona lantas ditanyai bab kans eks menantunya itu menangi Liga Champions. Musim ini Aguero serta City tetap tampil menguasai di Premier League serta melesat bagus di Liga Champions.

Di ke dua persaingan itu, City pimpin classement. Sehabis musim yang lalu juara di Premier League bareng Pep Guardiola, kesempatan ini City di yakini tambah lebih keras kejar Liga Champions serta Maradona menyaksikan kesempatan mereka cukuplah bagus.

” Ya mereka dapat memenanginya. Awal kalinya saya bicara bab Pep serta jelas kalau ia merupakan pelatih yg mendalami kompetisi lebih baik dari biasanya pelatih yg terasa tahu terus kalah 3-0, ” kata Maradona.

” Kun (Aguero) dapat menangi Liga Champions. Namun saya pun menyebutkan ke anak-anak Argentina kalau Liga Champions itu bagus, namun Piala Dunia akan juga lekas datang. Jangan sempat mereka cuman memikir bab Liga Champions, ” tambah pembuat gol ‘Tangan Tuhan’ di Piala Dunia 1986 ini.

Baik City atau Aguero saling belumlah sempat menangi Liga Champions.

About admin