Home / Berita Bola / Febri Hariyadi Absen Bela Persib

Febri Hariyadi Absen Bela Persib

Febri Hariyadi Absen Bela Persib – Persib Bandung siap-siap kehilangan gelandang serang Febri Hariyadi waktu menjamu Arema FC pada minggu ke-21Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018). Persib harus menang untuk mengawasi tempat di puncak klassemen.

Febri mendapatkan panggilan pekerjaan negara untuk menguatkan tim nasional Merah Putih menantang Mauritius di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018) jam 16.30 WIB.

Pelatih Maung Bandung Mario Gomez mengakui tidak kuatir kehilangan Febri. Menurut Gomez, timnya telah mempersiapkan pola tiada Febri. Ada dua pemain yang disediakan Gomez untuk ganti peranan Febri, yaitu Agung Mulyadi serta Patric Wanggai yang kedua-duanya dapat dibuktikan oke di lapangan tengah Maung Bandung.

“Ada pilihan taktik untuk isi tempat Febri. Kami dapat memberikan tugas Agung (Mulyadi) atau Patrich (Wanggai) di tempat itu,” kata Gomez dikutip situs sah Persib.

“Dalam beberapa laga, kami seringkali tiada Febri. Menjadi, saya fikir itu tidak mengganggu persiapan kami.”

Gomez pastikan pasukannya siap melawan duel seru menantang Singo Edan. Pelatih dari Argentina bernama komplet Roberto Carlos Mario Gomez itu mengunkap timnya telah melakukan persiapan yang bagus.

“Sesudah uji tanding keadaan kesehatan pemain selalu alami penambahan. Saya suka juga karena Hariono cukup sudah fit,” ujarnya.

About admin