Home / Motogp / Dovizioso Sudah Kibarkan Bendera Putih

Dovizioso Sudah Kibarkan Bendera Putih

Dovizioso Sudah Kibarkan Bendera Putih – Rider Ducati, Andrea Dovizioso, mengakui tidak pikirkan titel juara dunia MotoGP musim 2018 sebab ingin konsentrasi tampil semaksimal mungkin dalam tiap-tiap seri balapan.

MotoGP 2018 tinggal tersisa enam seri balapan. Dovizioso da beberapa rider lainnya akan berkompetisi menjadi yang terunggul di Circuit Ciudad del Motor de Aragon, Spanyol, Minggu (23/9/2018).

Dovizioso masih tetap mempunyai harapan mencapai titel juara dunia musim ini sebab sudah mendulang 154 point di posisi ke-2 klassemen sesaat rider. Akan tetapi, dia ditempatkan pada jalan curam sebab berjarak 67 point dari Marc Marquez yang tempati rangking paling atas.

“Kami berusaha untuk berkonsentrasi serta mendapatkan hasil terunggul. Saya akui menantang Marquez benar-benar susah, akan tetapi saya berfikir kami dalam jalan yang benar sekarang ini,” kata Dovizioso.

“Kami berusaha untuk meningkatkan motor supaya bisa bersaing dengan yang lain. Saya sebenarnya tidak berfikir tentang juara dunia. Akan tetapi, semua pekerjaan yang kami kerjakan akan bermanfaat untuk balapan kelak,” papar Andrea Dovizioso.

About admin