Home / Selebritis / Zul ‘Zivilia’ Akhirnya Jalani Sidang Pertama Masalah Narkoba

Zul ‘Zivilia’ Akhirnya Jalani Sidang Pertama Masalah Narkoba

Zul ‘Zivilia’ Akhirnya Jalani Sidang Pertama Masalah Narkoba – Sesudah lima bulan mendekam di penjara, Zul ‘Zivilia’ pada akhirnya jalani sidang pertama masalah narkoba. Sidang pertama itu cukup membuat lega.

Istri Zul, Retno Paradinah, turut mengikuti sang suami. Walau tidak banyaknya waktu berjumpa, Retno menjelaskan Zul masih sudah sempat memeluk serta menciumnya.

“Tidak banyak (bercakap) sich, seperti biasa jika bertemu langsung peluk cium saja. Soalnya barusan betul-betul tidak dapat bercakap semakin lama,” narasi Retno , Senin (26/8/2019).

Disebutkan Retno, Zul benar-benar bahagia sebab lihat teman-temannya ikut ada dalam persidangan. Itu membuat Zul makin semangat.

“Hanya dari teman-temannya sebab turut ada barusan cocok sidang, hanya kasih semangat buat Zul. Ada rekan EO, dari manajemen sama fansnya ada juga,” ceritanya.

“Semakin suka ia, sebab banyak yang hadir teman-temannya,” tukas Retno.

Di sidang pertamanya, Zul cuma meminta dibawakan topi serta jambu bangkok.

Zul diamankan oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya semenjak 28 Februari 2019. Tempat penangkapan disebutkan polisi di apartemen di daerah Jakarta Utara. Zul bahkan juga disangka terjebak jadi pengedar.

About penulis77