Home / Motogp / Yakin Raih Kemenangan Sebelum Masalah Dengan Ban

Yakin Raih Kemenangan Sebelum Masalah Dengan Ban

Yakin Raih Kemenangan Sebelum Masalah Dengan Ban – Marc Marquez pernah memikirkan untuk mencetak kemenangan di MotoGP Italia. Namun masalah pada ban depan membuatnya sadar kondisinya susah.

Marquez mengawali balapan di sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2017) malam WIB dari posisi enam. Dia pernah memulai dengan baik serta ada di posisi tiga pada putaran ke-2.

Namun lalu pebalap Repsol Honda itu tercecer kembali pada posisi enam. Pernah naik ke posisi lima, Marquez jadi lalu dilalui pebalap Aspar Alvaro Bautista serta finis tetaplah di posisi enam.

Marquez mengaku tidak dapat tampak optimal karna ban depan terutama segi kiri sangat lunak untuk style balapnya. Sesaat di segi kanan telah merasa cocok.

” Saya mengawali dengan begitu tangguh serta bahkan juga memikirkan masalah menang, namun ya, saya dengan cepat lihat kalau itu bakal susah. Saya mulai kerepotan dengan ban depan, ” tuturnya diambil Crash.

” Beberapa orang mungkin saja ajukan pertanyaan, mengapa dia tidak memakai ban hard? Namun segi kanan dari medium itu sesungguhnya telah cukup keras, namun siri kirinya tambah lebih lunak. “

” Saya mesti melindungi segi kiri serta cakupan yang lebih kecil di segi kanan. Saya pernah memikirkan melalui Bautista di putaran paling akhir, namun lalu memikirkan lagi apa fungsinya bila dia melalui saya lagi sebelumnya garis finis, ” tambah pebalap 24 th. ini.

Dengan cara kecepatan, Marquez menilainya dianya miliki potensi bagus. Namun kembali pada masalah ban jadi masalah penting hingga tidak dapat cukup dekat dengan beberapa pebalap paling depan.

” Satu akhir minggu yang susah dengan adanya banyak rasa takut serta itu berlangsung saat Anda ada di batasan. Selanjutnya kami dapat ambil beberapa hal positif. Kami dekat serta tidak sangat jauh dari kemenangan, namun kurang dekat, ” tandasnya.

About admin