Home / Liga Indonesia / Winger Timnas Perbaruhi Kontrak Dengan Selangor FA

Winger Timnas Perbaruhi Kontrak Dengan Selangor FA

Winger Timnas Perbaruhi Kontrak Dengan Selangor FA – Winger Andik Vermansah di percayai akan memperoleh kontrak baru dari Selangor FA. Hal semacam tersebut di sampaikan Muly Munial sebagai agen Andik.

” Tentunya diperpanjang kontraknya meskipun kami tidak jelas enam bln. ke depan bagaimana performa Andik, ” kata Muly, Senin (13/2/2017) .

Andik masih tetap terikat kontrak dengan Selangor sampai November 2017. Cuma, Andik pernah dicoret dari skuad Selangor lantaran belum sembuh dari cedera yg dirasakannya selagi terlihat bersama-sama timnas Indonesia pada Piala AFF 2016.

Buat isi kekosongan posisi yg ditinggalkan Andik, pelatih Selangor P Maniam menghadirkan gelandang anyar asing ialah Victoras (Romania) serta Juliano Mineiro (Portugal) .

Muly selanjutnya bersua pihak Selangor pada awal Februari buat memohon keterangan bab zaman depan Andik.

” Hakikatnya, kontrak dilanjutkan serta mereka memaparkan argumen tidak mendaftarkan Andik, ” papar Muly.

” Mereka dibutuhkan pemain baru lantaran Andik mesti tidak hadir dalam 18 laga. Pemain yg masuk juga telah tahu kalau disewa buat sesaat, ” kata Muly mengimbuhkan.

Muly juga mengakui belum memperoleh kabar bab negosiasi kontrak baru. Dia tak ingin cepat-cepat lantaran Selangor lagi tengah alami krisis finansial.

” Andik dapat saja ganti. Di Indonesia saja ada tiga atau empat club yg meminatinya, ” terang Muly.

About admin