Home / Liga Inggris / Wenger Masih Belum Yakin Turunkan Bombernya

Wenger Masih Belum Yakin Turunkan Bombernya

Meski sudah  menunjukkan pulih cederanya, ujung tombak Arsenal, Alexis Sanchez masih dikawatirkan oleh sang Arsene Wenger jelang akan bertamunya ke Old Trafford. Wenger masih ragu dan bimbang untuk menurunkan  penggawa saat menjamu MU pada minggu ke-12 Premier League.

Dikutip Mirror, Sanchez mengalami cidera pada saat latihan bersama Timnas Chile untuk menjamu Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol. Meskipun ondisinya belum sembuh seratus persen, dia sanggup membuat 2 gol. Di pertandingan ini Chile unggul dengan skor 3-1.

Bisa membuat gol belum bisa membuat yakin Wenger. Manajer tersebut masih mempertimbangkan kepulihan sang pemain.

“Saya masih ingin mempertimbangkan dengan risiko cederanya tersebut. Karena pada saat ini dia bermain sesudah  baru saja pulih dari cedera yang di deritanya. Dan saya masih memikirkan hal itu,” ungkap Wenger.

“Kala ini Anda tergantung pada Tanggapan para penggawa. Bagaimana mereka akan merasakan hal itu dan bagaimana akan bisa mendapat pemulihan sebelum pertandingan,” tambahnya.

Pada saat ini, The Gunners menduduki pada posisi 4 Premier League dengan torehan 24 poin dari 11 pertandingan. Dia hanya berjarak 2 poin saja dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan mengantongi 16 poin dari 11 pertandingan.

About admin