Home / Berita Umum / Wanita 50 tahun Tewas di Dalam Rumah Kontrakannya di Sukabumi

Wanita 50 tahun Tewas di Dalam Rumah Kontrakannya di Sukabumi

Wanita 50 tahun Tewas di Dalam Rumah Kontrakannya di Sukabumi – Fatimah (50) meninggal di rumah kontrakannya, Kampung Mangkalaya, Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Mayat wanita paruh baya itu membusuk dengan badan terbungkus kardus.

Peristiwa itu menggegerkan masyarakat ditempat. Info dikumpulkan, jasad Fatimah tergeletak di kamar kontrakan ini diberitakan pertama-tama oleh sang suami, Ahmad alias Oma (54), Senin (22/10/2018), seputar jam 03.00 WIB.

“Masyarakat berprasangka buruk lihat Oma bolak-balik di muka rumah kontrakan kepunyaannya. Sama masyarakat sudah sempat di tanya, tuturnya ia ingin bawa serta istrinya yang sakit ke rumah sakit,” kata Nurjaman (38), salah satunya tetangga.

Akan tetapi, sambung Nurjaman, info Oma itu ganjil. Lantas Oma tidak diduga menyebutkan jika istrinya telah wafat.

“Tidak berapakah lama ia bercerita istrinya itu meninggal. Masyarakat semua banyak yang datang serta mengamankan ia (Oma) agar tidak kemana saja,” papar Nurjaman.

Ketua RT 07 Eman Sulaeman bergegas mendatangi kontrakan itu. Ia bersama dengan beberapa masyarakat yang lain lihat Fatimah tidak bernyawa. “Kondisinya terbungkus kardus. Saya meminta masyarakat lapor polisi serta kita membawa jenazah ke rumah sakit untuk kepentingan autopsi,” kata Eman.

“Ia (Oma) telah tinggal di kontrakan ini seputar 2,5 bulan, diakuinya tinggal di Caringinngumbang, Warudoyong Kota Sukabumi. Jika si istrinya masyarakat Ciletuh, Jampang,” papar Eman memberikan.

Personil Polres Sukabumi Kota mengadakan olah tempat peristiwa masalah (TKP) untuk menyelidik pemicu kematian Fatimah. Diluar itu, polisi minta info Oma terkait momen itu.

About admin