Home / Liga Italy / Totti Bercerita Tentang Roma

Totti Bercerita Tentang Roma

Totti Bercerita Tentang Roma

bandartaruhanonline.org – Nama Francesco Totti bukan nama yang asing lagi bagi para pecinta sepakbola Italia maupun Eropa. Namanya tidak pernah lepas dari AS Roma, satu-satunya klub yang dibela sejak tahun 1992. Rasa bangga menjadi legenda I Giallorosi dan meraih sejumlah pencapaian terabik, membuat Pangeran Roma ini bercerita.

Diawali dari cerita mengenai salah satu idolanya, Giuseppe Giannini yang ingin ditiru Totti. Hingga pencapaian-pencapaian yang pernah diraihnya di klub ibukota tersebut.

"Idola saya adalah Giuseppe Giannini, meskipun ia bermain dalam peranan yang berbeda. Saya mempelajari tiap momennya dan posisinya di lapangan saat pertandingan, sebagaimana ia bermain dengan tenang,” ujar Totti, keapda Sky Sport Italia, Jumat (14/2/2014).

"Tidak diragukan lagi, kepuasaan terbesar dalam karir saya, adalah saat memenangkan Piala Dunia dan Scudetto. Saya bangga dengan apa yang telah saya raih dan selalu bermain dengan tim yang sama dalam karir saya. Meski begitu, selalu tidak mudah untuk menang disini (Roma),” lanjutnya.

Sejauh ini, pencapaian istri Ilary Blasi ini terbilang luar biasa. Dengan total koleksi 549 pertandingan, menorehkan 232 gol dan 77 assist selama dua dekade lebih tampil untuk Roma di Serie A.

About admin