Home / Liga Italy / Torino Ingin Alessio Cerci Bertahan

Torino Ingin Alessio Cerci Bertahan

Torino Ingin Alessio Cerci Bertahan

bandartaruhanonline.org – Torino dalam ungkapan resmi sang presidennya yakni Urbano Cairo kini berencana ingin mengikat kuat sang pemainnya yakni Alessio Cerci guna tak hengkang dimusim depan mengingat banyaknya klub peminat yang ingin memboyongnya saat ini.

Pihak klub kini telah kehilangan Ciro Immobile yang resmi hengkang ke bundesliga bersama Borussia Dortmund dengan angka jual senilai €20 juta, dan kini dalam lanjutan jika Cerci akan berkemungkinan juga akan menyusul rekannya untuk pergi dari kubu Turin.

AS Roma yang menjadi klub lamanya ditambah beberapa klub Liga Inggris kini muncul sebagai peminat sang pemain timnas Italia yang kini berusia 26 tahun tersebut. Kini Cairo mengutarakan jika sampai kini masih ada yang mampu mengutarakan keinginan menebus Cerci, namun pihak klub juga menegaskan jika sang pemain “not for sale” dimusim depan.

“Saya masih belum menemui Cerci dan membahas masa depannya, namun saya menginginkan jika dirinya tak hengkang dimusim depan. kami akan mempertahankan sekuat tenaga atas dirinya.” ungkap sang presiden.

About admin