Home / Berita Umum / Team dokter RSUD dr Moewardi Solo Mengecek Mayat Yang Di Cor Sudah Dua Bulan

Team dokter RSUD dr Moewardi Solo Mengecek Mayat Yang Di Cor Sudah Dua Bulan

Team dokter RSUD dr Moewardi Solo Mengecek Mayat Yang Di Cor Sudah Dua Bulan – Team dokter RSUD dr Moewardi Solo sudah mengecek mayat pria yang diketemukan dicor dalam drum di Sukoharjo. Diprediksikan pria itu telah wafat dua bulan waktu lalu.

“Usianya diatas 25 tahun, tapi dibawah 60 tahun. Type kelaminnya laki-lak. Diprediksikan wafat telah lebih dari dua bulan,” tutur Kasubbag Hukum serta Humas RSUD dr Moewardi, Eko Haryati waktu dihubungi detikcom, Sabtu (27/10/2018).

Dokter ikut mengatakan keadaan tulang mayat itu ikut komplet. Akan tetapi pihaknya tidak tahu pemicu kematian figur tiada jati diri itu.

“Kita check dari kepala sampai kaki, semua utuh, tidak ada rusaknya. Jika pemicu kematian itu yang mengolah kepolisian,” tutur Eko.

“Berdasar pada hasil forensik, tidak ada trauma pada tulangnya,” papar Eko. Dikabarkan awal mulanya, sesosok mayat diketemukan oleh seseorang pemulung, Muji Agung dibawah jembatan Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jumat (26/10) sore. Mayat itu dalam keadaan dicor di drum seng. Muji yang awalannya punya niat ambil drum itu langsung memberitahu penemuannya ini pada temannya lalu melaporkannya ke polisi.

About admin