Home / Kriminal / Tak Terima Istri Di Hina

Tak Terima Istri Di Hina

Tak Terima Istri Di Hina  – Masihlah ingat dengan Sofian Lohodandel, pemuda 28 th. yang pernah buat ramai dikarenakan menikah dengan Martha Bate, 82. Tragedi berdarah menimpanya. Buat membela kehormatan sang istri yang usianya terpaut jauh, dia hingga terluka satu tikaman di dada kiri.
Tersangkanya, IM, 48, warga Kelurahan Kotabangon. Peristiwanya ditempat tambal ban depan minimarket perempatan Kelurahan Kotobangon, Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Jumat (7/4) jam 21. 00 Wita.

Sumber sebutkan, malam itu Sofian di ajak tersangka bersama-sama teman-temannya pesta minuman keras. Awalannya dia menampik. Dikarenakan senantiasa didesak, Sofian pernah mencicipi dua gelas. Dikarenakan miras yang ditelan bulat-bulat banyak, materi percakapan IM mulai tidak terukur.

Gak tahu sekedar bercanda atau ada maksud lain, mendadak terlontar kalimat dari mulut IM yang bikin Sofian tersinggung. IM menuturkan Sofian telah kawin dengan bos banyak duwit, sayang tua. Sofian tak terima istrinya dihina. Adu jotos juga tak terhindarkan.

Tdk sanggup hadapi Sofian, IM bergegas kabur ke tempat tinggalnya, selanjutnya mengambil pisau. Seterusnya, kembali serta tanpa ada basa-basi menikam Sofian. Tusukan tersangka tembus di dada kiri. Memandang korban bersimbah darah, IM kabur dari tempat peristiwa.

Korban oleh teman-temannya dibawa ke Polsek Kotamobagu buat bikin laporan, selanjutnya di beri perawatan medis. Tersangka yang pernah kabur sanggup ditangkap tim Bogani yang di pimpin Bripka Toto Suryawan Monoarfa di salah satunya kelab malam terkenal di Kotamobagu.

Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Ruswan Buntuan membetulkan kalau pihaknya telah terima laporan. ” Tersangka udah dijebloskan ke sel. Kasusnya tengah sistem penyidikan, ” tegas Kapolsek.

About admin