Home / Liga Inggris / Spurs Akan Coba Boyong Schnederlin Pada Bulan Januari

Spurs Akan Coba Boyong Schnederlin Pada Bulan Januari

Tottenham akan terus memantau perkembangan suasana Morgan Schneiderlin, dan bisa jadi akan kembali untuk coba memboyongnya pada Januari mendatang.

Spurs gagal mendatangkan sang pemain dari Manchester United di akhir jendela transfer, setelah manajer Jose Mourinho melarangnya untuk hengkang. Sementara itu, manajer Mauricio Pochettino ingin pemain berkebangsaan Prancis tersebut untuk memperkuat lini tengahnya, sebelum ia akhirnya memilih memboyong Moussa Sissoko.

Pochettino pernah mengarsiteki pemain yang saat ini berusia 26 tahun tersebut di Southampton dan ia dipercaya sangat menyukai kemampuan sang pemain. Namun Mourinho melarang transfer tersebut terjadi, karena ia ingin tim memiliki skuat yang cukup tangguh untuk berlaga di Europa League.

Namun demikian, The Sun mengabarkan bahwa Tottenham akan coba merayu lagi sang pemain pada saat jendela transfer Januari dibuka, jika memang sang pemain tak banyak mendapat kesempatan turun bermain di Old Trafford.

Schneiderlin saat ini tidak mendapatkan tempat pada tim utama, menyusul adanya Marouane Fellaini, Paul Pogba, serta Ander Herrera. Selain itu, masih adanya Michael Carrick serta juga Bastian Schweinsteiger.

About admin