Home / Piala Eropa / Sigurdsson: Kalahkan Jerman, Prancis Akan Juara

Sigurdsson: Kalahkan Jerman, Prancis Akan Juara

Gylfi Sigurdsson mengharapkan Timnas Prancis dan kawannya, Hugo Lloris, meraih juara Euro 2016, usai mereka menebas perjalanan Islandia dengan skor yang cukup meyakinkan 5-2 pada perempat final.

Isslandia harus mengakui keunggulan tuan rumah Euro terssebut, setelah pada sebelumnya membuat sensasi dengan menahan imbang Porttugal dan mengalahkan Inggris. Namun saat mereka menghadapi Prancis, pada babak pertama mereka sudah tertinggal 4 gol dan akhirnya mereka angkat koper dari kompetisi antar negara se-Eropa tersebut.

Serangan yang mereka lakukan sangat bagus, mereka mempunyai banyak pemain bintang pada lini depan. Dan penjaga gawang mereka, Hugo Lloris, menampilkan penyelamatan yang sangat bagus, ucap Sigurdsson dilansir dari FFT.

Anda saja mereka bisa mengalahkan Jerman, saya pikir mereka akan meraih juara pada turnamen ini. Mereka ialah sebuah tim terbaik yang pernah kami hadapi saat ini. Mereka mampu merobos pertahanan kami dengan operan yang sangat bagus.

Saya berbicara dengan Hugo selepas pertandingan tersebut usai. Saya tidak senang ia menciptakan beberapa penyelamatan bagus di babak kedua. Ia merupakan seorang pemain yang baik dan kiper fantastis. Saya menginginkan yang terbaik bagi tim Ayam Jantan dan semoga mereka meraih kemenangan di turnamen ini.

About admin