Home / Liga Inggris / Serge Aurier Dalam Target Banyak Klub

Serge Aurier Dalam Target Banyak Klub

Serge Aurier Dalam Target Banyak Klub

bandartaruhanonline.org – Serge Aurier yang masih kini membela pantai Gading diajang Piala Duna kini kembali dalam pantauan duo klub Liga Inggris Queen Park Rangers sera Swansea. Mereka bukan hanya klub yang meminati senter bek mengingat dari awal Arsenal adalah klub yang begitu ngebet mendapatkannya saat ini.

Aurier, yang berusia 21 tahun dilain pihak juga menjadi bidikan klub besar Prancis Marseille. Namun saat ini sang punggawa lebih menginginkan jika berkompetisi di ranah Liga Inggris dan kabarnya akan setuju jika pihak The Gunners memboyongnya nanti.

Klub pemiliknya Toulouse sebenarnya masih mengikatnya dalam durasi panjang hingga musim 2018, namun dengan keyakinan le Tef, julukan klub Toulouse,akan mepertimbangkan kepergiannya jika nanti ada sebuah klub yang membayar sang punggawa miliknya itu dengan banderol yang tinggi.

Arsenal dalam beberapa waktu lalu sudah mengajukan sebuah penawaran senilai €8 juta kepada pihak klubnya Toulouse, tapi dari kabar selanjutnya pihak klub masih menargetkan banderol senilai €10 juta guna melepasnya dimusim panas nanti.

About admin