Home / Liga Inggris / Sembuh Dari Cedera, Luke Shaw Dipastikan Tampil Lawan Wigan

Sembuh Dari Cedera, Luke Shaw Dipastikan Tampil Lawan Wigan

Luke Shaw sudah siap kembali merumput di atas lapangan. Ketika Manchester United melakoni laga uji coba pada akhir pekan ini melawan Wigan, Shaw kemungkinan besar sudah bisa dimainkan.

Pemain bek kiri United tersebut mengalami patah kaki 10 bulan yang lalu saat dirinya menjalani laga Liga Champions melawan PSV Eindhoven. Peristiwa tersebut membuatnya harus absen sampai akhir musim kemarin.

Pemain yang saat ini berumur 21 tahun tersebut terus berjuang mengembalikan performanya setelah lama absen dalam tiap sesi latihan yang digelar di Carrington. Ia harus memastikan tak merasakan rasa sakit lagi pada kakinya jelang musim baru dimulai.

Pada laga lawan Wigan yang akan digelar di DW Stadium nantinya, Shaw sudah dipastikan akan berada dalam skuat Mourinho. Dalam laga tersebut, Shaw diyakini akan mendapat peluang untuk berlaga pertama kalinya sejak bebas dari cederanya.

Jika kondisinya memungkinkan, Shaw juga diyakini bakal masuk dalam skuat pemain Setan Merah untuk melakoni tour ke Tiongkok bermain di laga persahabatan melawan Borussia Dortmund serta rival satu kotanya yaitu Manchester City.

About admin