Home / Berita Umum / Satu Orang Polisi Serta 3 Rekanya Ditangkap Polda Sulsel Akibat Sabu

Satu Orang Polisi Serta 3 Rekanya Ditangkap Polda Sulsel Akibat Sabu

Satu Orang Polisi Serta 3 Rekanya Ditangkap Polda Sulsel Akibat Sabu – Subdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel berhasil menangkap oknum polisi berpangkat SP, kala berpesta sabu di Kabupaten Pinrang, Jumat (2/11/2017) minggu kemarin.

Bersama tiga partnernya, SP sekarang ini melakukan kontrol di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar. Dari ke-3 partnernya, salah satunya adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terdaftar menjadi satu diantara petinggi pemerintah.

Oknum PNS itu berinisial AM, 43 yang tempat tinggalnya difungsikan menjadi tempat tempat peristiwa perkara (TKP) pesta sabu-sabu. Sesaat dua aktor yang lain yaitu seseorang petani, BR, 28, serta sopir angkutan umum, AN, 29.

Meski sekian, status mereka masih tetap hanya saksi begitun dengan oknum polisi SP. Hal ini disingkapkan oleh Kepala Subdit III Ditresnarkoba Polda Sulsel, AKBP Muh Taufik. Kata dia, sampai sekarang ini Sp berbarengan tiga partnernya masih tetap melakukan penyelidikan di Polda Sulsel. Tetapi penyidik belum juga mempertegas status ke empatnya walau sudah dinyatakan positif konsumsi narkotika berdasar pada hasil tes urine.

“Besok baru di gelar perkaranya. Akan di hadiri Propam, staf Irwasda, Bid Hukum Polda serta penyidik. Tergantung hasil riset titel besok, mengingat urine positif serta tanda bukti yang diambil alih, ” ujarnya

About editor