Home / Berita Bola / Ronaldo Jadi Idola Baru

Ronaldo Jadi Idola Baru

Ronaldo Jadi Idola Baru – Apresiasi positif diperlihatkan masyarakat Italia, terutamanya fans Juventus, pada Cristiano Ronaldo. Gelandang serang yang diambil dari Real Madrid seharga 100 juta euro itu mendapatkan sambutan hangat waktu lakukan pertandingan perdananya.

Ronaldo seolah jadi magnet buat masyarakat Italia, terpenting simpatisan Juventus. Kapten tim nasional Portugal itu dapat menghilangkan kerinduan penduduk seputar akan hadirnya pujaan baru di lapangan hijau. CR7 tidak perlu waktu lama menjadi simbol baru. Nama bintang berumur 33 tahun itu langsung dieluelukan waktu lakukan tindakan pertamanya bersama dengan Juventus dengan menantang Juventus Primavera di Villar Perosa, Senin (13/8).

Pada pertandingan eksperimen yang dilihat hampir 5.000 orang itu Ronaldo turun menjadi starter bersama dengan pilar Juventus lainnya jenis Paulo Dybala, Douglas Costa, Leonardo Bonucci, Giorgio Chielli, dan Alex Sandro.

Hebatnya, Ronaldo langsung unjuk kemampuan dengan menyumbang satu gol yang menjadi gol pembuka Juventus di menit ke-8 sesudah mendapatkan umpan lambung dari Federico Bernardeschi. Kontribusinya membuat La Vecchia Signora mencetak kemenangan 5-0.

”Memiliki salah satunya pemain terunggul didunia dalam salah satunya team terunggul didunia adalah gabungan yang bagus. Ini kali pertamanya dia (Cristiano Ronaldo) bermain dengan rekanan barunya. Memandangnya dapat cepat menyesuaikan adalah tanda-tanda yang bagus,” kata salah satunya pejabat Juventus John Elkann

Walaupun cuma pertandingan eksperimen, Ronaldo masih mendapatkan sambutan mengagumkan dari beberapa pemirsa. Supporter langsung bersorak-sorai setiap saat dia mendapatkan bola, tunjukkan kemampuan, atau lakukan tembakan. Saat Ronaldo cetak gol melalui sepakan terarah, beberapa fans berjingkrak kegirangan sekalian menyebutkan nama peraih lima trofi Ballon d’Or itu.

Tidak perduli muda atau tua, pria atau wanita sampai anak-anak selalu memberikan support padanya. Menariknya lagi, cuma Ronaldo yang mendapatkan perlakuan spesial semacam ini. Sesaat pemain Juventus lainnya tidak rasakan apakah yang dihadapi bekas pemain Manchester United (MU) itu.

”Apa yang berlangsung di Villar Perosa adalah peristiwa unik. Begitu mengagumkan lihat fans Juventus di semua Italia, yang hadir kesini untuk lihat laga ini. Ini penyebabnya Juventus begitu mengagumkan,” tutur Elkann.

Apakah yang di tunjukkan Ronaldo jadi tanda-tanda positif buat Juventus. Ini membuat Si Nyonya Tua terasa meyakini rekrutan anyarnya itu akan tampil semakin bagus lagi waktu kiprahnya di Seri A di kandang Chievo, Sabtu (18/8).

About admin