Home / Berita Bola / Roma Menang 3-2 Atas Frosinone Lewat Gol Dzeko di Injury Time

Roma Menang 3-2 Atas Frosinone Lewat Gol Dzeko di Injury Time

Roma Menang 3-2 Atas Frosinone Lewat Gol Dzeko di Injury Time – AS Roma menang dengan cara sensasional di markas Frosinone dalam kelanjutan Liga Italia. Gol Edin Dzeko di injury time sesi ke dua berikan Roma kemenangan 3-2.

Tandang ke Stadio Benito Stirpe pada kompetisi minggu ke-25 Liga Italia, Minggu (24/2/2019) pagi hari WIB, Roma pernah unggul 2-1. Tetapi gol Andrea Pinamonti dalam menit ke-80 bikin tempat jadi imbang 2-2.

Dzeko lantas jadi pahlawan Roma melalui golnya di saat injury time. Penyerang internasional Bosnia & Herzegovina itu membuat gol dalam menit ke-95 buat menyegel kemenangan Roma.

Roma pernah kebobolan lebih dahulu kala pertandingan sedang berjalan lima menit. Paduan kekeliruan Steven Nzonzi serta Robin Olsen bikin Roma ketinggal.

Umpan Nzonzi yg gak tepat di ruangan permainan sendiri dipotong oleh Camillo Ciano. Ciano lantas melewatkan tembakan yg ditangkal oleh Olsen. Tetapi penyelamatan Olsen gak prima lantaran bola malahan membubung masuk ke gawang sendiri.

Kekeliruan barisan belakang Frosinone berbuah gol buat Roma dalam menit ke-30. Edoardo Goldaniga membiarkan bola yg memantul di dekatnya. Edin Dzeko muncul dari belakang Goldaniga buat mengambil bola kemudian melewatkan tembakan dengan kaki kanan menuju tiang dekat.

Gak hingga dua menit, pasnya 72 detik, Roma memutar situasi. Berasal dari serangan balik, Dzeko mengoper bola terhadap El Shaarawy yg lari disamping kanan.

El Shaarawy melewatkan tembakan serta ditangkal oleh Sportiello. Bola muntah langsung disambar oleh Lorenzo Pellegrini buat membawa Roma unggul.

Di sesi ke dua, Roma kehilangan Kostas Manolas yg cedera. Ketiadaan Manolas bikin barisan belakang Roma ringkih. Frosinone lantas mengimbangi score dalam menit ke-81.

Dari serangan balik, Andrea Pinamonti serta Ciano masuk ke ruangan pertahanan Roma. Tiga bek juga sekaligus coba menyudahi Ciano yg lantas mengoper terhadap Pinamonti. Gak terkawal, Pinamonti menembak dari jarak dekat buat menjebol gawang Roma.

Kala pertandingan seperti bakal selesai imbang, Roma mengambil kemenangan di beberapa detik terakhir kompetisi. Bola dari Daniele De Rossi diatur dengan baik oleh El Shaarawy yg berada pada segi kiri kotak penalti. El Shaarawy lantas melewatkan umpan yg langsung disambar oleh Dzeko pas di muka gawang.

Dengan kemenangan ini, Roma senantiasa mengontrol jarak dengan empat besar. Giallorossi menduduki posisi ke-5 dengan 44 point dari 25 pertandingan, terpaut satu angka dari AC Milan yg berada pada barisan ke-4. Disamping itu, Frosinone tetap bergelut di area degradasi dengan menduduki urutan ke-19 dengan 16 point.

About admin