Home / Liga Inggris / Rodgers Khawatirkan Lini Pertahanan Liverpool

Rodgers Khawatirkan Lini Pertahanan Liverpool

Rodgers Khawatirkan Lini Pertahanan Liverpool

bandartaruhanonline.org – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menyarankan timnya untuk menjaga konsistensi dan tetap tenang apabila masih ingin menjadi penantang gelar Premier League musim ini. Pada sekarang ini Liverpool sedang berada pada zona posisi keempat untuk papan klasifika, di bawah Chelsea, Arsenal, dan Manchester City.

Menariknya, si Merah berhasil mengalahkan perolehan gol milik The Citizens atau menjadi klub tersubur usai menghempaskan Swansea City, 4-3 akhir pekan kemarin. Namun, pada laga tersebut juga menegaskan bahwa sektor pertahanan klub asal Merseyside itu terbilang rapuh.

“Saya ingin para pemain menunjukkan lebih banyak ketenangan saat berada di lapangan. Saya sedikit khawatir dengan lini pertahanan kami. Itu sesuatu yang harus kami benahi agar lebih baik lagi, ungkap Rodgers, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (25/2/2014).

“Tetapi saya pikir dalam pertandingan besar, sejauh ini kami sudah tampil baik. Klub-klub macam, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Everton, dalam beberapa hari akan datang ke sini, sambungnya.

Kompetisi Premier League musim ini masih menyisakan 11 pertandingan. Liverpool akan melakukan lawatan ke markas Manchester United di Old Trafford, 16 Maret mendatang, namun sebelumnya Liverpool harus menghadapi Southampton terlebih dahulu.

About admin