Home / Liga Inggris / Roberto Martinez Sanjung Performa John Stones

Roberto Martinez Sanjung Performa John Stones

Roberto Martinez Sanjung Performa John Stones

bandartaruhanonline.org – Manajer yang memegang jabatan kepala kepelatihan dari tim Everton yakni Roberto Martinez memberikan rasa tanpa keraguannya untuk memberikan pujiannya kepada salah seorang pemain muda asuhannya adalah John Stones.

Seperti apa yang telah kita ketahui pada sebelumnya bahwa Stones pemain yang pada saat ini masih memiliki usia 19 tahun tersebut memang tampil dengan sangat gemilang pada musim ini dan ditempatkan untuk mengisi posisi bek tengah dari tim Everton meskipun sebenarnya sang pemain adalah seorang pemain bertipe bek kanan saat dirinya masih bergabung bersama dengan tim Barnsley.

Semenjak sang pemain Phil Jagielka mendapatkan cedera parah, sang manajer Martinez pun memberikan kebijakannya dengan memasang sang pemain Stones untuk mengisi posisi lini sentral dan tidak sampai disitu Martinez pun kagum dengan apa yang telah ditunjukkan oleh sang pemain.

“Saya akan tidak ragu-ragu untuk sang pemain Stones meskipun dirinya msih berusia 19 tahun akan tetapi dirinya sudah bisa menunjukkan performa gemilangnya, dia merupakan pemain yang bertipe serba bisa, dia sangat bagus ketika bermain untuk menjaga lini pertahan kami,” tegas Martinez.

About admin