Home / Berita Bola / Rakitic Puji Luka Modric

Rakitic Puji Luka Modric

Rakitic Puji Luka Modric – Pemain tengah Barcelona, Ivan Rakitic memberikan pujian pada partnernya di tim nasional Kroasia, Luka Modric. Dia tidak sangsi menyebutkan Modric menjadi pemain terunggul dalam dunia pada tahun 2018.

Ke-2 pemain ini jadi lawan seru di club. Rakitic mewakili Barcelona sesaat Modric menguatkan Real Madrid. Akan tetapi, menjadi pemain yang profesional, Rakitic sesaat melupakan pertarungan diantara mereka. Dia bangga akan prestasi yang dicapai partnernya itu.

“Luka (Modric) mengagumkan, dia ialah yang terunggul di La Liga Spanyol. Serta tahun inilah sudah jadi pemain terunggul di Piala Dunia,” kata Rakitic, Sabtu (8/9/2018)

Modric sukses menyapu titel individu Pemain Terunggul Eropa 2018 saat malam penghargaan yang berjalan di Grimaldi Komunitas, Monaco, Kamis (30/8/2018). Serta sebelum itu, Modric juga sudah menyapu titel individu yang lain yaitu pemain terunggul Piala Dunia 2018. Rakitic juga memberikan jika Modric sudah membuat negara mereka bangga.

“Sangat fenomenal buat Kroasia untuk mempunyai pemain sekalibernya. Tidak butuh disebutkan lagi jika kesuksesan pribadinya ialah peristiwa yang begitu membesarkan hati buat bangsa ini,” lebih Rakitic.

Tidak hanya penghargaan yang telah didapat itu, Modric juga berkesempatan untuk membawa titel prestius yang lain yaitu Pemain Terunggul Dunia vs FIFA. Modric akan kembali berkompetisi dengan Crsitano Ronaldo serta Mohamed Salah yang cermony nya akan berjalan pada 24 September 2018 di Nyon.

“Saya mengharap dia memenangi hadiah pribadi tahun ini karena tidak ada kesangsian dalam pikiran saya jika dia wajar untuk memegang titel itu,” papar bekas pemain Sevilla

“Seperti biasa, beberapa orang akan menanyakan siapapun pemain yang mungkin memenangi penghargaan ini, tapi saya begitu bangga kepadanya serta suka atas keberhasilannya,’ pungkas pria 30 tahun.

About admin