Home / Berita Umum / PSI Akan Membawa Papan Saat Menyerahkan Dokumen

PSI Akan Membawa Papan Saat Menyerahkan Dokumen

PSI Akan Membawa Papan Saat Menyerahkan Dokumen – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendaftar 575 akan calon anggota legislatif 2019 ke Komisi Penentuan Umum (KPU). PSI pastikan 100 % akan caleg bukanlah bekas narapidana masalah korupsi.

Pantauan, Selasa (17/7/2018), PSI tiba di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, sekira jam 08. 15 WIB. Kehadiran PSI ini di pimpin oleh Ketua Umum PSI Grace Natalie serta Ketua DPP PSI Tsamara Amany. Grace serta rombongan di terima oleh komisioner KPU Viryan Azis serta Ilham Saputra.

Tidak hanya menyerahkan dokumen caleg, PSI membawa papan bertuliskan ” Caleg PSI 100% Bukanlah Eks Napi Korupsi. ” Grace menyampaikan PSI mendaftar 575 akan caleg 2019. Ia menyampaikan daftar caleg ini komplit di 80 dapil.

” Hari ini kami daftarkan calon anggota legislatif, kami mendaftar 575 orang serta komplit di 80 dapil, ” kata Grace. Hari ini adalah pendaftaran paling akhir akan caleg. Pendaftaran sudah di buka pada 4 Juli 2018. Semula baru Partai NasDem yang lakukan pendaftaran ke KPU.

About admin