Home / Berita Umum / Proses Salat Id Mendahului Pemerintah Yang Baru Memonitor Hilal Kelak Sore

Proses Salat Id Mendahului Pemerintah Yang Baru Memonitor Hilal Kelak Sore

Proses Salat Id Mendahului Pemerintah Yang Baru Memonitor Hilal Kelak Sore – Jemaah An Nadzir di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menyelenggarakan salat Idul Fitri hari itu. Proses salat Id itu mendahului pemerintah yg baru dapat memonitor hilal kelak sore.

Jemaah An Nadzir yg menyelenggarakan salat Id hari itu, Kamis (14/6/2018), ada di Kelurahan Romanglompoa, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Pemilihan itu dikatakan berdasar pada perhitungan bln. atau hisab dan tandanya alam ialah gunakan surut air laut yg menisbahkan bahwa satu Syawal jatuh pada hari itu.

” Kami menentukan 1 Syawal berdasar pada perhitungan bln. atau hisab dimana bln. udah nampak dengan cara samar serta hal semacam ini di dukung oleh tandanya alam di mana udah berjalan puncak gunakan air laut, ” kata khatib Lukman A Bakti dalam khotbahnya.

Lukman yg juga diantara satu pemimpin Jemaah An Nazhir dalam khotbahnya tekankan pentingnya pandangan berkenaan Islam. Lantaran Islam sekarang ini banyak disalahgunakan utk menyebar teror.

” Islam ini yaitu Rahmatal Lilalamin atau keselamatan jadi menyebar teror serta membunuh warga yg tidak bersalah, jadi ini bukan hanya Islam akan tetapi teroris, ” katanya.

About admin