Home / Berita Umum / Polisi Tangkap 2 Pelaku Jambret Bersenjata Tajam di Kawasan Tanah Abang

Polisi Tangkap 2 Pelaku Jambret Bersenjata Tajam di Kawasan Tanah Abang

Polisi Tangkap 2 Pelaku Jambret Bersenjata Tajam di Kawasan Tanah Abang – Polsek Tanah Abang tangkap kawanan penjambret yang telah berkali-kali lakukan laganya. Ke-2 aktor diketahui sadis dalam askinya.

“Mereka mempersenjatai diri dengan senjata tajam. Jika korban menantang, diancam gunakan sajam,” kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono dalam keterangannya, Minggu (7/3/2019).

Ke-2 aktor Fiqih Yusuara (22) serta Besar Saputra (19) diamankan di kolong jembatan Slipi, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (6/4) jam 02.00 WIB. Waktu itu mereka terpantau oleh team yang tengah melakukan observasi di lokasi itu.

“Lalu anggota lihat 1 unit motor yang ditumpangi oleh 3 orang,” kata Lukman.

Polisi menyimpan berprasangka buruk pada ketiganya, karena motor yang ditumpangi mereka tidak diperlengkapi pelat nomer. Polisi lalu menyetop ketiganya.

“Tetapi pengemudinya sukses melarikan diri, sedang 2 aktor yang bonceng sukses diamankan,” lanjut Lukman.

Ke-2 aktor itu lalu digeledah serta diketemukan membawa senjata tajam. Kedua-duanya sembunyikan senjata tajam berbentuk celurit serta golok dibagian perutnya.

Ke-2 aktor setelah itu dibawa ke Polsek Tanah Abang untuk diinterogasi. Hasil dari kontrol, kedua-duanya akui telah 4 kali menjambret di seputar Tanah Abang.

“Menurut aktor, tujuan serta arah membawa sajam (senjata tajam) berbentuk golok serta celurit ialah untuk menodong korban yang membawa handphone. Tapi, mereka ada tanda-tanda aktor begal motor pula, tengah kami dalami,” tuturnya.

About admin