Home / Berita Bola / Pochettino Pesimis Lawan Inter Milan

Pochettino Pesimis Lawan Inter Milan

Pochettino Pesimis Lawan Inter Milan – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tidak yakin diri mendekati laga menantang Inter Milan pada babak group Liga Champions di San Siro, Selasa (18/9/2018). Hal seperti ini berkaitan tampilan Spurs dalam dua pertandingan terakhir kalinya.

Bagaimana tidak, Pochettino sedih sebab pemain Tottenham tidak keluarkan potensi terunggul di dua pertandingan menantang Watford serta Liverpool. Mengakibatkan, Tottenham mesti menelan dua kekalahan berturut-turut.

Pochettino bahkan juga langsung lempar pesimisme dengan tampilan pasukannya. Dia sangsi Tottenham dapat memperoleh suatu musim ini.

“Kami bukan kompetitor kuat di pertandingan mana saja, itu opini saya,” kata Pochettino seperti diambil skysports.

“Bila kami tampil dengan style main yang sama dengan lawan Watford, tidak mungkin menjadi kompetitor. Jika kami tampil seperti lawan Liverpool, ini akan menjadi begitu susah.”

Pochettino inginkan supaya pasukannya selekasnya bangun. Dia ingin pemainnya kembali temukan irama kemenangan mendekati melawan Inter Milan.

“Jika kami tampil seperti waktu menantang MU, kami mungkin dapat jadi salah satunya favorit dalam mencapai titel. Kami mesti kerja lebih keras serta lebih bersaing lagi,” katanya.

“Dua kekalahan kami lumayan bagus menjadi peringatan. Kami mesti coba serta melakukan perbaikan diri serta kami miliki waktu. Ini baru awal musim.”

Tottenham masuk dalam group neraka di Liga Champions. Tidak hanya Inter Milan, Tottenham akan melawan Barcelona serta PSV Eindhoven.

About admin