Home / Liga Champions / Philipp Lahm Sebut Bayren Munich Akan Balikan Kondisi

Philipp Lahm Sebut Bayren Munich Akan Balikan Kondisi

Philipp Lahm Sebut Bayren Munich Akan Balikan Kondisi

bandartaruhanonline.org – Pada pertandingan yang sudah dijalani oleh tim Bayern Munich versus Porto beberapa saat lalu memang meghaslkan skor yang mengaekan dimanapada akhirya Bayrn Munich harus megakui kekuatan dari ribvalnya saat itu Porto. Meski menelan kekalahn itu sang manjaer tetap miliki kepercayaan bahwa timnya akan tetap mampu menjadi tim yang lolos ke semi final nantinya.

Dan ia juga percaya bahwa timnya kali ini akan mampu membalaskan dendam mereka atas kekalahn ini di pertemuaj yang kedua nanti di Allianz Arena yang akan digelar pada minggu depan nanti.

Kami percaya dnegan kemampuan kami yang akan mapu embalikan keadaan saat ini ,akami akan mampu mebglahkan meerka karena kami pasti mengevaluasi apa yang kami alukukan dalam pertandingan kemarin yang membuat kami harus mengalami kekalahan tersebut. ungkap sang pelatih.

Kmai akan berikan pertunjukkan yang bagus di pertemuan kami yang kedua nanti tak sepert yang kami lakuan di pertemuan tyang pertama kali ini. Smua masih mungkin kami lakukan.

About admin