Home / Liga Jerman / Philipp Lahm Dikabarkan Gantung Sepatu Dari Timnas

Philipp Lahm Dikabarkan Gantung Sepatu Dari Timnas

Philipp Lahm Dikabarkan Gantung Sepatu Dari Timnas

bandartaruhanonline.org – Kapten Jerman Philipp Lahm dalam kabar yang menyebutkan jika namanya akan berhenti dari pentas timnas setelah dalam Piala Dunia 2014 ini mampu mengantarkan negaranya menjuarai kompetisi terakbar didunia tersebut.

Pemain 30 tahun tersebut membukukan sebuah juara kala Die Mannschaft mampu mengungguli 1-0 kubu Argentina di partai puncak, dalam kesuksesan Tim Panser muncul nama Mario Gotze sebagai pencetak satu-satunya gol dibabak perpanjangan waktu kedua sebelum laga diakhiri.

Dalam tulisan resmi dari media Jerman, Bild, Lahm mengutarakan akan gantung sepatu mengingat dalam kiprahnya di sepakbola bersama timnas dia telah mengemas sebanyak 113 laga dimana karir internasonalnya dimulai kala berlaga bersama Jerman di Piala Dunia 2004.

Dietmar Hamann sebagai salah satu eks anggota Timnas Jerman menyebutkan jika Lahm adalah sosok talenta hebat dengan pengabdian luar biasa selama ini. “Philipp Lahm telah mengungkapkan gantung sepatu dari pentas internasional. Dia kapten dengan kinerja luar biasa di Piala Dunia.”

About admin