Home / Liga Indonesia / Persib Puas Dengan Hasil Dengan Semen Padang

Persib Puas Dengan Hasil Dengan Semen Padang

Maung Bandung bisa mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-0 pada lanjutan Torabika Soccer Championsip (TSC), yang di helat di Stadion Si Jalak Harupat. Gol terjadi memalui tendangan Sergio Van Dijk pada menit yang ke 41 meneruskan assist dari Kim Jeffrey Kurniawan.

Walaupun cuma tipis kemenanganya, manajer Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sangt senang dengan hasil yang di peroleh anak asuhnya tersebut. Dia mengatakan perjuangan anak asuhnya pada laga.

“Dengan bangga dan terima kasih untuk pemain yang telah berjuang, masih bisa menjadi sebagai tim yang tak terkalahan waktu di markas,” kata manajer Persib.

Djanur merasakan gaya permainan timnya telah sesuai dengan instruksi yang di harapkan. Akan tetapi sayang, banyak kesempatan yang tak berbuah gol.

Walaupun begitu, 2 poin penting untuk mendongkrak posisi Persib Bandung pada urutan yang ke 6 klasemen sementara TSC dengan torehan 44 poin.

Sementara dari pada itu, Semen Padang meduduki pada posisi yang ke 9 dengan torehan 42 poin. Selanjutnya, Maung Bandung ditantang oelh Persela Lamongan pada 26 November yang akan datang.

About admin