Home / Liga Indonesia / Persib Melumat Semen Padang dan Bisa Melejit Ke Klamsmen

Persib Melumat Semen Padang dan Bisa Melejit Ke Klamsmen

Maung Bandung bisa memperoleh kemenangnan sangt tipis 1-0 dengan Semen Padang pada lanjutan Torabika Soccer Championship, dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat.

Persib mampu unggul terlebih dahulu pada menit yang ke 41, yang sampai babak pertama selesai. Assist Kim Jeffrey Kurniawan dari kiri mampu diselesaikan Sergio van Dijk.

Di babak yang kedua, duel sengit terjadi lagi. Semen Padang sering kali mengancam dari Irsyad Maulana namun masih belum ada gol yang tercipta.

Sementara Persib sempat mencoba peruntungan mereka lewat tendangan keras Atep di menit ke-58 dan Marcos Flores pada menit yang  ke 64. Namun, percobaan itu tidak ada yang bisa menambah keunggulan untuk tuan rumah.

Persib kian terus menyerang pada pertahanan Semen Padang dengan umpan-umpan. Kim sering jadi yang paling bahaya, tapi penjaga gawang Semen Padang, Jandia Eka Putra, masih kuat untuk membendung.

Pada akhir waktu normal, Semen Padang pernah membahayakan lewat sepakan keras dari Defri Rizky di luar kotak penalti kiper. Namun, perjuangan Semen Padang kembali mentah sesudah bola melayang sangat tipis di atas gawang. Skor 1-0 untuk maung banung bertahan sampai selesai.

Kemenangan ini akan membawa Persib melesat naik ke peringkat yang ke 6 klasemen sementara TSC dengan torehan 44 poin.

About admin