Home / Gosip / Perjalanan Karier BCL

Perjalanan Karier BCL

Perjalanan Karier BCL – Bunga Gambaran Lestari jadi puas selagi penat lantaran itu punya arti dia lagi tengah berjuang. Berjuang menyelesaikan yang di cita-citakan.

Perjuangan yang paling berat malahan waktu dia ada di puncak prestasi. Tapi wanita berdarah Minangkabau ini memahami tdk segala keinginannya jadi fakta serta tidak mesti memaksa diri. Selagi tersebut dia mesti melepas impiannya.

” Dalam konser kelak saya akan membagikan apa yang pernah kurasakan di hidup saya. Perjalanan tidak selamanya naik, ada up and down, jatuh cinta, banyak moment biar orang tak nge-judge saya, ” papar Bunga Gambaran Lestari beberapa lain waktu.

Dia tengah buat persiapan konser bertema “It’s Me BCL” yang idenya pada Maret lain kali.

BCL melakukan hidup dengan seringkali berubah tempat ikuti ayahnya yang seseorang pegawai Bank Indonesia.

Lahir di Jakarta pada 22 Maret 1983. Selanjutnya tumbuh selagi sekolah basic di Palembang, Sumatera Selatan. Balik ke Jakarta serta taklama selanjutnya ganti ke Lhoksuemawe Aceh.

Di Lhokseumawe, dia bergaul serta sekelas dengan anak-anak desa yang sebagian tdk mempunyai sepatu selagi sekolah. BCL lama-lama jadi biasa serta tidak canggung lagi belajar di kelas berlantai tanah.

Disana dia belajar menghormati serta berlaku egaliter. Ibunya lantas acapkali mengundang kawan sebagai kawan dekat BCL itu ke tempat tinggal.

BCL acapkali menentukan pulang sekolah naik becak motor ramai-ramai bersama-sama temannya dari pada naik mobil jemputan. Selepas sekolah, dia acapkali bermain sepatu roda serta sepeda.
Dia umum meminjami sepatu roda terhadap temannya lantaran cuma dia yang mempunyai masa itu. Dia juga jadi biasa meminjami perabotan catat terhadap temannya yang selagi itu ada banyak bersekolah tanpa ada sepatu.

Di lain kesempatan, BCL bangun tenda di halaman tempat tinggal bersama-sama temannya. “Tapi seandainya malam, mamaku seringkali mindahin saya dalam tempat tinggal hehehe. ”

Zaman kecil itu ikut membuat BCL jadi orang yang bersahabat, gampang menyesuaikan, serta pekerja keras. Tdk heran seandainya dia mendapatkan bermacam prestasi. Misalnya Soundtrack Terfavorit, Karya Produksi Paling baik (SOT) , serta Seniman Solo Wanita Paling baik (Pop) di arena Indonesia Movie Award 2013.

Percakapan hangat serta kisah-kisah Bunga Gambaran Lestari seterusnya sanggup diikuti laporan lengkapnya di rubrik Jenis Hidup Harian Kompas, Minggu, 5 Februari 2017.

About admin