Home / Berita Bola / Perburuan Top Scorer Liga Inggris Mulai Memanas Lagi

Perburuan Top Scorer Liga Inggris Mulai Memanas Lagi

Perburuan Top Scorer Liga Inggris Mulai Memanas Lagi – Kompetisi di daftar top scorer Liga Inggris semakin panas. Mohamed Salah tancap gas membuntuti Pierre-Emerick Aubameyang serta Jamie Vardy.

Mohamed Salah meningkatkan beberapa pundi golnya musim ini dalam kemenangan Liverpool atas Brighton and Hove Albion, Kamis (9/7/2020) pagi hari WIB. Pertandingan Brighton Versus Liverpool itu usai 1-3.

Opta menulis, Mo Salah sekarang telah terjebak aktif dalam delapan gol dari enam performanya di Premier League musuh Brighton, dengan perincian 5 gol serta tiga assist.

Pemain dari Mesir itu sekarang juga terjebak dalam keseluruhan 100 gol Liverpool di Premier League dengan 73 gol serta 27 assist dari 104 performa. Dia jadi pemain ke-4 yang melakukan selesai Steven Gerrard (212), Robbie Fowler (158), serta Michael Owen (148).

Penambahan 2 gol ke gawang Brighton membuat Salah sekarang telah mengumpulkan 23 gol di semua tempat Liverpool musim ini. 19 gol salah satunya dia bikin di tempat Premier League.

Dengan 19 gol, Mohamed Salah sekarang tempati tempat tiga daftar top scorer Liga Inggris. Hanya kalah dari Aubameyang (Arsenal, 20 gol) serta Vardy (Leicester City, 22 gol).

Liverpool masih tersisa empat laga lagi di Premier League musim ini. Mohamed Salah juga masih berpeluang meningkatkan beberapa pundi golnya dalam kompetisi jadi top scorer Liga Inggris.

daftar sabung ayam
Ditambah lagi semenjak bela Liverpool, Mohamed Salah telah teratur mengakhiri musim untuk top scorer Liga Inggris. Dia cetak 32 gol Premier League di 2017/2018 serta 22 gol pada musim 2018/2019.

daftar judi tembak ikan
Selesai pertandingan Brighton versus Liverpool, Trent Alexander-Arnold juga ungkap begitu beberapa pemain Liverpool sekarang sedang berupaya semaksimal kemungkinan supaya Mohamed Salah dapat menyapu gelar pemain tersubur Premier League untuk kali ke-3 dengan cara berturut-turut.

Ia telah punyai sasarannya sendiri, ia sekarang berkompetisi merebutkan Sepatu Emas serta itu ialah suatu hal yang ingin ia jaga. Ia ialah pemain kelas dunia yang banyak memberi gol untuk kami serta kami akan membantunya sedapat mungkin,” kata Arnold seperti dikutip BBC.

Daftar top scorer Liga Inggris untuk sesaat

1 Jamie Vardy Leicester City 22 gol
2 Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal 20 gol
3 Mohamed Salah Liverpool 19 gol
4 Danny Ings Southampton 18 gol

About penulis77