Home / Berita Umum / Perbincangan Cawapres Bakal Di Usung PDIP

Perbincangan Cawapres Bakal Di Usung PDIP

Perbincangan Cawapres Bakal Di Usung PDIP – Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri berjumpa Presiden Joko Widodo (Jokowi) Minggu (8/7/2018) malam di Istana Batu Tuliskan, Bogor. Kedua-duanya melakukan perbincangan masalah cawapres yang bakal diusung.

Megawati mengemukakan nama cawapres Jokowi udah mengerucut serta tinggal tunggu waktu untuk diumumkan.

” Pengumuman dijalankan pada momentum pas, serta dalam cuaca yang cerah, secerah waktu matahari terbit dari timur. Maka tunggulah saja serta sabar, ” tutur Megawati dalam info terdaftar yang diungkapkan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Senin (9/7/2018).

Selain itu Hasto mengemukakan pertemuan pada Megawati serta Jokowi berlansung sepanjang 1 jam 50 menit. Terkecuali membicarakan masalah Pilpres, Mega-Jokowi juga bertanya perubahan Asian Games 2018.

” Pertemuan pada ini malam, Minggu 8 Juli 2018 berjalan sepanjang 1 jam 50 menit. Berbagai perihal strategis diulas perihal hasil kunjungan Presiden Bank Dunia, persiapan Asian Games, bermacam agenda strategis bangsa serta negara, termasuk juga proses Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden, ” kata Hasto.

Hasto memaparkan pertemuan Megawati serta Jokowi juga sekalian menepis asumsi ada pihak yang mengusahakan memecah interaksi pada Megawati dengan Jokowi.

” Ke dua pemimpin bangsa itu, sebab itu, sama sama lengkapi, bersinergi, serta jadikan satu oleh emotional bonding (ikatan emosional) dengan Bung Karno, Proklamator serta Ayah Bangsa Indonesia, ” tangkisnya.

About admin