Home / Berita Umum / Perawatan Intensif Di Tempat Tinggal Sakit Umum Daerah (RSUD) Muntilan

Perawatan Intensif Di Tempat Tinggal Sakit Umum Daerah (RSUD) Muntilan

Perawatan Intensif Di Tempat Tinggal Sakit Umum Daerah (RSUD) Muntilan – Sejumlah 11 orang yang alami keracunan jamu tradisionil uyub-uyub sampai hari ini masih tetap menekuni perawatan intensif di Tempat tinggal Sakit Umum Daerah (RSUD) Muntilan, Kabupaten Magelang. Walau sekian, keadaan mereka di pastikan stabil.

” Semuanya (11 orang) pasien tetap dalam perawatan. Keadaannya stabil, ” terang Direktur Paling utama RSUD Muntilan, Sukri, Rabu (28/3/2018) .

Dia mengatakan, perlakuan yang dikerjakan oleh pihak rumah sakit pada beberapa pasien masih tetap berbentuk perlakuan kelanjutan di bangsal dan observasi. Mengenai tanda/yang dirasakan yang masih tetap dirasa oleh beberapa pasien rata-rata lemas serta pusing.

” Kalau yang muntah udah tak ada. Kita masih tetap nunggu kontrol dokter, apabila ada yang udah stabil serta dapat dipulangkan, jadi juga akan dipulangkan hari ini, ” ungkap Sukri.

Menurut dia, beberapa pasien akan tidak terbebani cost perawatan rumah sakit. Mengingat, pemerintah daerah (pemda) setempat juga akan memfasilitasi.

” Kalau yang udah miliki jaminan, BPJS ataupun JKN, kelak memakai itu. Sedang yang beda difasilitasi Pemda, ” tuturnya.

About admin