Home / Liga Italy / Pepe Reina Out, Iker Casillas In?

Pepe Reina Out, Iker Casillas In?

Pepe Reina Out, Iker Casillas In?

bandartaruhanonline.org – Menurut kesepakatan peminjaman, kiper Napoli, Pepe Reina akan mengakhiri statusnya sebagai pemain pinjaman pada akhir musim, dan akan kembali memperkuat klub asalnya, Liverpool.

Tanggap akan situasi ini, menurut laporan Football-Italia, Rabu (12/2/2014), pihak manajemen telah membidik siapa penjaga gawang yang akan menggantikan posisi Pepe Reina. Dan kiper Real Madrid, Iker Casillas pun masuk dalam radar klub berjuluk I Partenopei ini.

Bila berbicara tentang keadaan San Iker –julukan Casillas- saat ini di Santiago Bernabeu, itulah yang menjadikan alasan mengapa Napoli berminat mendatangkannya ke Naples.

Seperti diketahui, Casillas kini menjadi pemain yang "dinomor duakan” di Madrid. Peran utamanya sebagai penjaga gawang kini direbut oleh Diego Lopez. Selama musim 2013-2014 La Liga, Iker belum sekalipun merasakan bertanding.

Dia hanya dipercaya sebagai penjaga gawang Los Blancos di kompetisi lokal, Copa del Rey, serta Liga Champions. Sedikitnya, delapan pertandingan sudah dilahap kiper berusia 32 tahun ini di Copa, dan enam laga di kompetisi Eropa.

Dengan nama besar yang dimiliki, jaminan bermain secara reguler sepertinya bisa kembali menjadi milik Iker bila nantinya dia benar-benar bergabung ke Napoli.

About admin