Home / Internasional / Pepe Puji Jiwa Kepemimpinan Ronaldo

Pepe Puji Jiwa Kepemimpinan Ronaldo

Bek andalan Real Madrid, Pepe, belum lama ini mengelurkan pujian terhadap peran yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo di ruang ganti Portugal, di sepanjang gelaran Euro 2016 dan mengatakan bahwa sang bintang tersebut telah membantu menciptakan suasana kekeluargaan di tim.

Saya melihat Cristiano menyambut baik semua punggawa yang baru bermain, mereka menganggap semuanya dengan sama, dan menciptakan suasana kekeluargaan yang baik, ucap Pepe pada Sport.

Sang bek andalan tersebut yakin bahwa Ronaldo tidak hanya melakukannya di gelaran Euro saja dan percaya CR7 akan terus menampilkan bersikap sama di manapun ia berada.

Seorang peraih Ballon d’Or tersebut bisa dengan mudah mempengaruhi pemain muda, namun itu tidak ia lakukan. Saya bisa akui bahwa ada banyak pemain berpengalaman yang tidak lagi ada di dalam sebuah tim, dan sosok seperti striker Bruno Alves, juga membantu merubah suasana tim sebelumnya, sambunya.

Pepe dan Ronaldo menampilkan peran penting setelah Portugal meraih juara Euro 2016 di musim panas ini. Tim asuhan Fernando Santos merengkuh gelar pertama mereka di level Internasional setelah mereka menekuk Prancis 1-0 di babak final, pada babak ekstra.

About admin