Home / Berita Umum / Penghargaan Layak Di Peroleh Jasa Pelayanan JNE

Penghargaan Layak Di Peroleh Jasa Pelayanan JNE

Penghargaan Layak Di Peroleh Jasa Pelayanan JNE – Jadi pelanggan, tiap-tiap orang punya hak beroleh service yg optimal dari satu layanan atau brand. Jadi brand dituntut buat memberikannya service excellence serta pengalaman paling baik pada pelanggan waktu memanfaatkan satu service.

Oleh lantaran itu, JNE jadi perusahaan nasional dibidang layanan service senantiasa menaikkan kwalitetnya. Diantaranya dengan menaikkan perform kemampuan kontak center. Hal semacam ini membawa hasil yg baik buat pemakai ataupun JNE sendiri.

JNE Express lantas sukses mendapatkan penghargaan Kontak Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 definisi kurir. Penghargaan diserahkan oleh Managing Editor Majalah Service Excellence sekalian Ketua Panitia CCSEA 2018 Anang Ghozali pada General Manager JNE Express Agusnur Widodo di Ballroom Hotel Mulia Jakarta, Rabu (10/4/2018) .

Majalah Service Excellence yg bekerja sama-sama dengan konsultan mandiri yg bangun dunia service Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL) kembali menyelenggarakan acara ini buat ke-14 kalinya.

Penting diketahui, Service Excellence sebagai majalah yg mengupas mutu service dalam industri banking, insurance, financing, telecommunication, automotive, sampai retail & service industries. Tujuannya majalah ini dapat menumbuhkan laga yg sehat pada perusahaan buat memberikannya service terbaiknya pada pelanggan.

Penghargaan ini sebagai penghargaan yg ke-4 kalinya diperoleh JNE dalam service kontak center mulai sejak 2016. Dalam definisi ini, 371 kontak center perusahaan dinilai dalam kurun saat 6 bln., ialah pada Juli-Desember 2017. Sehabis lewat sistem itu, Kontak Center JNE beroleh indeks penilaian paling tinggi.

General Manager JNE Express Agusnur Widodo mengutarakan penghargaan ini sebagai kerja hasil keras semua elemen di JNE, lebih-lebih di sisi customer care.

” JNE selamanya punya komitmen supaya customer beroleh service paling baik serta diantaranya lewat service kontak center. Kehadiran kontak center benar-benar vital. Oleh karena itu ke depan bakal jadi di kembangkan dengan kontak center berbasiskan IT, ” papar pria yg akrab disapa Awi ini dalam info tertulisnya.

Penghargaan yg sukses diperoleh oleh JNE sampai kini jadi penyebab buat senantiasa berkembang dalam memberikannya service yg tambah baik sekali lagi pada semua pelanggan. Dengan saat, JNE senantiasa punya komitmen melaksanakan beraneka penemuan, pengembangan, serta menghadirkan program acara buat penduduk di semua sektor.

About admin