Home / Berita Umum / Pemotor Asal Jombang Tewas Tertabrak Kereta Api Karena Kurang Hati-hati

Pemotor Asal Jombang Tewas Tertabrak Kereta Api Karena Kurang Hati-hati

Pemotor Asal Jombang Tewas Tertabrak Kereta Api Karena Kurang Hati-hati – Seseorang pengendara motor tertabrak Kereta Api di perlintasan tanpa ada palang pintu di Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Pengendara motor itu wafat di tempat.

Kecelakaan berlangsung seputar jam 11.00 WIB. Korban bernama Nasrul Muksinin, masyarakat Desa Barongsawahan, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang.

Kasat Lalu Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana menjelaskan, korban berumur 37 tahun itu mengendarai sepeda motor Honda Astrea Sempurna dengan nopol S 6149 Z. Nasrul meluncur dari arah Bandar Kedungmulyo ke arah ke Desa Karangpakis atau dari utara ke selatan.

Sampai di perlintasan KA tanpa ada palang pintu, korban bersama sepeda motornya tertabrak KA Rapi Doho. KA bernomor lokomotif 421 dengan masinis bernama Risal Bagas itu meluncur dari arah Surabaya ke Kertosono. Atau dari timur ke barat.

“Waktu melintas perlintasan tanpa ada palang pintu, korban tidak memerhatikan terdapatnya kereta melintas. Hingga tertabrak KA Dhoho,” kata Inggal waktu dihubungi, Minggu (7/4/2019).

Bentrokan dengan lokomotif KA Rapi Doho menyebabkan badan Nasrul terpental beberapa mtr. ke ruang persawahan. Sesaat sepeda motor korban ringsek sesudah tergilas roda-roda baja KA.

“Korban wafat di tempat kecelakaan,” tambah Inggal.

Polisi dari Unit Laka Satlantas Polres Jombang serta Polsek Bandar Kedungmulyo telah lakukan olah TKP serta minta info dari beberapa saksi. Dibantu masyarakat seputar, petugas mengevakuasi jenazah korban bersama kendaraannya dari tempat kecelakaan.

“Jenazah korban telah kami evakuasi ke RSUD Jombang untuk kepentingan visum,” pungkas Inggal.

About admin