Home / Liga Inggris / Paul Scholes Ungkapkan Arsenal Tidak Akan Juara Liga

Paul Scholes Ungkapkan Arsenal Tidak Akan Juara Liga

Paul Scholes Ungkapkan Arsenal Tidak Akan Juara Liga

bandartaruhanonline.org – Paul Scholes memberiak kritinya pada tim Arsenal dan juga Mest Ozil dengan ungkapan yang sedikit tidak mengenakkan, dimana ia menybut bahwa tim ini tidak memiliki gereget untuk mendapatkan juara di kompetisi- kompetisi yang mereka lakoni.

Pemain yang dulu merupakan pemain dari tim Manchestre Uited ini menejlaskan bahwa banyak pemain elit yang pergi dari tim Arsenal dengan alasan mereka menganggap bahwa tim ini sudah tidak memilki kesempatan untuk menjuarai kompetisi Liga lagi. Itu lah hal yang menyebabkan pemain besar seperti Cesc Fabregas, Thierry Henry, Robin Vna Persie dan juga Patric Vieric meninggalkan tim yang sudah mereka bela tersbut.

Semua pemain ini menyedari bahwa ARsenal tidak mampu mendatangkan kemenangan bagi tim ini. Dan melihat Mesut Ozil saat ini saya beranggapan abahwa pemain ini bermain dengan seadanya saja tidak memilki ambisi untuk menjadikan tim ini menjadi pemenang.

Dia berjuang dengan biasa saja tidak seperti ketika berada di Real Madrid, mungkin dengan alasan yang sama ia melakukan hal tersebut.

About admin