Home / Piala Eropa / Nani Merasa Terhormat, Setelah Mengantarkan Portugal Ke Final

Nani Merasa Terhormat, Setelah Mengantarkan Portugal Ke Final

Pemain Timnas Portugal, Luis Nani mengaku sangat bahagia dapat mengantarkan negaranya lolos ke babak Final Euro 2016 mendatang. Nani mengakui bahwa ia hanya memainkan bagiannya pada tim yang telah bekerja keras untuk meraih juara Euro tersebut.

Nani sendiri adalah salah satu aktor penting dari keberhasilan Portugal lolos ke Final Euro 2016 ini. Selain menciptakan gol penentu kemenangan saat melawan Wales, ia juga mencetak dua gol lainnya sehingga Portugal berhasil lolos ke babak Final Euro 2016 nanti.

Nani sendiri mengaku bahagia atas raihannya tersebut dan ia merasa terhormat berhasil mengantarkan Portugal lolos ke babak FInal. Saya sangat bahagia bisa memainkan peran saya dalam tim ini dan mengantarkan negara kami lolos ke Final. Bisa mewakili negara kami adalah sebuah kehormatan bagi saya, ucap Nani kepada ESPN.

Tim Seleccao merupakan tim yang luar biasa dan telah melakukan tugas kami dengan baik. Saat ini kami harus menikmati kemenangan ini karena ini merupakan momen yang luar biasa. Ini adalah hassil yang bersejarah bagi negara kami, dan kami harus merayakannya, tegas mantan pemain Manchester United tersebut.

About admin