Home / Internasional / MU Dibantai Dortmund, Ini Pendapat Herrera

MU Dibantai Dortmund, Ini Pendapat Herrera

Ander Herrera mengakui bahwa Manchester United bisa kalah secara telak saat melawan Borussia Dortmund karena tim asuhan Thomas Tuchel tersebut mendapatkan keunggulan dalam kondisi fisik yang jauh lebih bugar dari pada timnya. MU dan Dortmund bertemu di Amerika Serikat dalam kompetisi International Champions Cup. Dalam laga yang masuk dalam laga uji coba pra musim tersebut, Setan Merah menelan kekalahan yang cukup telak dengan skor 4-1.

Setelah laga tersebut, Herrera mengakui bahwa skuat MU dalam kondisi kelelahan. Ia mengakui bahwa para punggawa Dortmund juga dalam kondisi lebih bugar karena mempunyai jadwal latihan yang cukup pada beberapa minggu lebih dulu dari pada timnya.

Mereka merupakan tim yang sangat mapan dan mereka telah menjalani empat laga pra musim. Mereka lebih bugar serta lebih bagus, tetapi tidak ada sebuah alasan. United seharusnya tidak boleh menelan kekalahan, ucap Herrera pada MUTV.

Jika Anda mempunyai empat atau lima laga, Anda jadi lebih bugar dari pada melawan Anda. Kami tidak mau memakai banyak alasan, tetapi mereka merupakan tim yang sangat mapan. Kami memperbaiki serta merombak sebuah tim yang menawan. Kami sangat yakin untuk menghadapi musim yang baru ini, tegas Herera.

Dalam laga yang diadakan di Shanghai Stadium tersebut, gawang David De Gea dibobol oleh Gonzalo Castro sebanyak dua kali. lalu Pierre Emerick Aubameyang serta Ousmane Dembele masing-masing juga melesatkan sebuah gol. Satu gol balasan MU dilakukan oleh mantan punggawa Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

About admin