Home / Liga Spanyol / Modric Di Waspadai Saat Derby Madrid

Modric Di Waspadai Saat Derby Madrid

Klub Atletico Madrid bakal meladeni Real Madrid di Stadion Vicente Calderon dalam pertandingan lanjutan ajang La Liga hari Minggu 20 November tahun 2016. Pemain Gelandang Atletico yakni Gabi, menuturkan akan sangat memperhatikan pemain Luka Modric saat laga yang bertajuk Derby Madrid tersebut.

Menurut Gabi, Modric sangat memiliki sebuah peran yang penting untuk permainan Los Blancos. oleh karena itu, mantan pemain klub Tottenham Hotspur itu bakal jadi seorang pemain yang sangat diwaspadai gerakannya oleh Klub Atletico.

“Real Madrid telah membuat usaha yang masif untuk dapat memulihkan para pemain top mereka. Dari Tim pun berbicara terkait apa yang bakal mereka lakukan serta bagaimana cara mereka memandang kami,” ucap Gabi.

“Bersama Modric, mereka telah memulihkan para pemain terbaik yang mereka miliki, dirinya merupakan pemain yang dapat membuat tim dapat bermain dengan seimbang. Kami bakal terus mencoba untuk dapat melawan kemampuannya saat membangun permainan,” ucapnya.

Untuk Atletico Madrid, sebuah kemenangan adalah hal yang sangat wajib pada pertandingan di minggu ke-12 itu. Karena dengan cara itu Atletico Madrid dapat terus bisa menjaga asa dalam memperebutkan sebuah gelar juara pda musim ini.

About admin