Home / Liga Inggris / Masih Panjang Perjalanan Kami Ungkap Skrtel

Masih Panjang Perjalanan Kami Ungkap Skrtel

Masih Panjang Perjalanan Kami Ungkap Skrtel

bandartaruhanonline.org – Seperti yang telah diketahui bahwa kompetisi Liga Primer Inggris pada saat ini tinggal menyisakan lima pertandingan lagi sampai akhirnya akan ditentukan siapa yang akan menjadi peraih trofi dari gelaran tertinggi kasta sepakbola Inggris ini pada musim ini.

Kursi puncak dari klasemen Liga Inggris saat ini pun sedang diduduki oleh tim asuhan dari Brendan Rodgers yaitu Liverpool dimana mereka tengah memiliki 74 poin berselisih dua poin atas posisi kedua yakni Chelsea dan berselisiha empat poin atas tim Manchester City diman akan dihapi mereka pada pecan depan.

Dengan hasil yang ada sekarang ini peluang untuk mendapatkan gelar juara sangat diunggulkan untuk tim Liverpool, namun salah seorang pemain Liverpool yakni Martin Skrtel memberikan ketegasaannya dengan memberikan pengingatan kepada para rekan satu timnya untuk tidak terbuai dengan hasil yang didapatkan oleh timnya sekarang ini.

"Saya akan beriikan ketegasan saya dan saya telah memberikan peringatan kepada para rekan saya untuk tidak terlena dengan pertandingan di depan kami karena perjalanan kami masih menyisakan lima pertandingan lagi dan apapun bisa terjadi dalam sepakbola,” tegas Skrtel.

About admin