Home / Liga Italy / Mancini Bantah Akan Meninggalkan Inter

Mancini Bantah Akan Meninggalkan Inter

Manajer Inter Milan, Roberto Mancini menampik semua rumor yang menggabarkan bahwa ia ingin menninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas ini. Mancini mengakui bahwa ia masih berperan secara penuh dengan sisa kontraknya bersama Nerrazurri sehingga semua rumor kepergiannya tersebut hanya berita bohongan belaka.

Pelatih yang saat ini sudah berusia 51 tahun tersebut beberapa pekan terakhir sering dikabarkan ingin hengkang dari Inter Milan. Hal tersebut dikarenakan kubu manajemen Inter dianggap tidak mempunyai tujuan yang sama terkait keputusan transfer, sehingga mantan pelatih Manchester City tersebut merasa kecewa dan ingin pergi.

Namun rumor tersebut ditampik dengan tegas oleh Mancini yang menganggap semua isu tersebut hanyalah bohongan media belaka. Kalian yang terus mengatakan tentang pengunduran diri. Saya tidak pernah mengatakan itu, ucap Mancini kepada Soccerway.

Saya tidak pernah mengatakan ada keretakan antara saya dengan manajemen atau saya ingin hengkang. Saya di sini serta saya berjuang untuk mengantarkan Inter lebih baik. Saya akan membuktikan segalanya agar itu semua terjadi, tegas mantan pelatih Manchester City itu.

About admin