Home / Berita Bola / Manchester City Jaga Raih Quadruple

Manchester City Jaga Raih Quadruple

Manchester City Jaga Raih Quadruple  – Manchester City jaga harapan raih quadruple selesai singkirkan Borussia Dortmund dari Liga Champions. Walau demikian, Pep Guardiola, malas menyombong masalah gelar.

Man City sanggup menaklukkan Borussia Dortmund 2-1 di Sinyal Iduna Park pada putaran kedua set perempat-final Liga Champions, Kamis (15/4/2021) pagi hari WIB. The Citizens sempat pernah pada kondisi susah sesudah ketinggalan terlebih dahulu lewat gol Jude Bellingham di set pertama.

Pasukan Pep Guardiola selanjutnya sanggup bangun untuk mengubah kondisi memalui penalti Riyad Mahrez dan Phil Foden. Kemenangan ini pastikan Man City meluncur ke semi-final.

Man City unggul agregat 4-2 dari Die Borussen. Manchester Biru pada putaran pertama di Etihad Stadiu meraih kemenangan dengan score 2-1 atas Dortmund.

Kesuksesan Man City singkirkan Dortmund ini terus jaga harapan mereka untuk raih quadruple atau empat gelar pada sebuah musim. Pasalnya kecuali maju ke semi-final Liga Champions, Man City sekarang menempati posisi teratas Liga Inggris, meluncur ke semi-final Piala FA dan akan bertanding di final Piala Liga Inggris.

Meskipun begitu, manager Man City, Pep Guardiola, malah malas menyombong masalah gelar. Dia memperjelas konsentrasinya sekarang ini untuk bawa Man City memenangkan tiap pertandingan di tersisa musim ini.

The Citizens sudah dinanti lawan-lawan berat untuk merealisasikan kemauan untuk raih quadruple. Di semi-final Liga Champions, mereka telah Paris Saint-Germain.

Sementara, Chelsea akan menghadang Man City di set semi-final Piala FA. Di Piala Liga Inggris, Manchester Biru agar lebih dahulu mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspur di set final menjadi juara.

Man City belum seutuhnya aman raih gelar Liga Inggris walau sekarang kokoh di pucuk klassemen dengan 74 angka. Mereka unggul 11 angka dari Manchester United di posisi ke-2 . Man City harus jalani enam pertandingan tersisa dan segalanya mungkin terjadi.

“Kami tidak mau bicara mengenai empat gelar. Kamu cuman usaha memenangi satu laga pada sebuah waktu. Berikut yang perlu kami kerjakan: simpel, tidak ada sesuatu hal yang susah masalah itu,” tutur Guardiola diambil dari situs UEFA.

About penulis77